Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Gonore adalah infeksi yang disebabkan oleh infeksi bakteri Nesseria gonorrhea yang biasanya ditularkan melalui hubungan seksual tanpa pengaman. Sebaiknya Anda mengunjungi dokter untuk berkonsultasi mengenai masalah ini dan mendapatkan pengobatan yang tepat. Hindari pemakaian antibiotika secara sembarangan seperti yang Anda lakukan karena berujung pada masalah yang lebih besar seperti kekebalan kuman terhadap antibiotik (contohnya : dahulu ciprofloksasin dapat digunakan dengan efektif untuk mengatasi GO tetapi karena penggunaan tidak taat aturan dan sembarangan saat ini sudah tidak digunakan lagi karena telah resisten. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?
Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore? Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore? Dokter Kelamin: Nama Antibiotik untuk Penyakit Gonore List nama obat antibiotik paling ampuh untuk penyakit gonore Nama Antibiotik untuk obat sipilis dan Kencing Nanah Obat gonore di apotik kimia farma atau k24
Demikian pula, meski di Indonesia cefixim masih dianjurkan penggunaannya tetapi sejak 2013 CDC telah melaporkan peningkatan resistensi/kekebalan GO terhadap cefixim akibat digunakan sembarangan dan tidak menganjurkannya lagi meski panduan di Indonesia masih membenarkan penggunaannya, demikian pula ofloksasin tidak dipakai lagi karena resistensi terhadap obat ini sudah meluas, amoksisilin dan tetrasiklin juga telah tidak dapat digunakan lagi). Bahkan pada beberapa kasus dijumpai multi resisten GO / GO yang resisten terhadap berbagai jenis antibiotika yangdirekomendasikan. Penanganan kondisi ini meliputih pemberian antibiotika kombinasi untuk membunuh GO dan klamidia yang sering menyertainya (hingga 30% kasus GO disertai infeksi klamidia).

Pengobatan penyakit gonore

Bagi anda yang mengalami penyakit gonore, penting sekali untuk anda melakukan pengobatan penyakit gonore, jangan sampai anda membiarkan penyakit ini, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya, juga dapat menyebar dengan cepat. Untuk itu segeralah anda melakukan pengobatan penyakit gonore yang saat ini anda derita . Baca Juga : Penyebab Buang Air Besar Berdarah Tapi Tidak Terasa Sakit

Contoh Antibiotik Untuk Penyakit Kencing nanah Atau Gonore:

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • - Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • - Uretritis dan serpisitis gonore.
  • - Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • - Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • - Kulit dan jaringan lunak.
  • - Tulang dan sendi. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui. Anak anak pada masa pertumbuhan. Karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan. Lihat juga : Pengobatan Untuk Kencing nanah / Gonore
Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore? Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore? Dokter Kelamin: Nama Antibiotik untuk Penyakit Gonore List nama obat antibiotik paling ampuh untuk penyakit gonore Nama Antibiotik untuk obat sipilis dan Kencing Nanah Obat gonore di apotik kimia farma atau k24

Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut

Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung. Gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

PERHATIAN >>>

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:

  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:

Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. Lihat juga : Apa Nama Antibiotik Di Apotik Untuk Penyakit Gonore?

Kontra Indikasi:

Hipersensitif terhadap penisilina. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Efek Samping:

Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 - 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi:

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp. H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis. Infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Kontra indikasi:

Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Apa Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore?

Segera hubungi dokter jika gejalanya tidak kunjung mereda :

Umumnya setelah pengobatan, jika gejala tidak menghilang dalam 5-7 hari Anda diharapkan kontrol kembali ke dokter, biasanya akan diberikan regimen obat lain (sepanjang masih dalam daftar obat yang direkomendasikan untuk pengobatan GO). Saat ini antibiotika yang diketahui memberikan angka kesembuhan tertinggi adalah preparat suntikan antibiotik sefalosporin generasi III tertentu dikombinasikan dengan preparan makrolida tertentu. gonore Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Solusi Mengatasi infeksi saluran kemih, Penyakit kelamin Ghonore / Kencing Nanah

Paket Kencing Nanah ( Gonore ), Infeksi Saluran kencing

Untuk harga Paket ISK / Kencing nanah Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

 

Harga Paket Penyakit Kelamin Rp. 445.000 ( Belum Ongkir )

 

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900

( Whatsapp : 0877 0522 9805 / BBM : By Request )

Aturan Minum Obat herbal Tersebut :

  1. Setiap 1 Botol Isi 50 Kapsul Minum
  2. Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Kencing nanah (Gonore)

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit Gonore, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.
  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat kencing nanah kami yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121. Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jln. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi:

0877-0522-9805 / 0821-3706-9121

( Whatsapp : 0877 0522 9805 | BBm: By Request )

Produk yang kami tawarkan kali ini adalah obat yang berbahan herbal dapat di konsumsi pada pria dan wanita,tidak menimbulkan efek samping saat di konsumsi.
____________oOo______________

FORMAT PEMESANAN:

Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesan/Jumlah :

* Contoh

  1. NAMA : Arga
  2. ALAMAT LENGKAP : Mekarsari timur No 124 RT003 RW02 Desa. mekarsari. Kecamatan tambun selatan. Bekasi. Kode Pos. 21XXX
  3. No TLP : 082 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Infeksi Saluran Kemih / 1 Paket Obat Gonore
Konfirmasikan via sms ke nomor: Sms : 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / 0856 0002 6900 BBM: (By Request ) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  1. P. Jawa: Rp. 25.000
  2. Papua dan Mandura Rp 100.000
  3. Pulau lainnya: Rp. 50.000
  4. Tarif Bisa berubah Kapan Saja
Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami,. Rekening bisa minta langsung pada admin
Setelah anda tranfer segera lakukan dan komfirmasikan agar segera pengiriman barang bisa langsung di porses hari itu juga,

TESTI PENGIRIMAN BARANG :

Klik Chat Otomatis Dengan Customer Produk Kami
Silahkan TinggalKan Pesan Anda Jika Respon Dari Kami lama. Karena Kemungkinan Kami Sedang Mel;ayani Pelanggan lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengobati tangan gatal bernanah

kulit gatal bentol bernanah pada tangan

Gatal dan Bintik Merah di Perut yang Tidak Kunjung Sembuh